Tuesday, 16 July 2019

Dua personel Akhiri Kontrak dengan Agensi

EXID Tegaskan Tidak Akan Bubar

Kamis, 16 Mei 2019 — 9:52 WIB
EXID. (ist)

EXID. (ist)

KOREA – Banana culture sudah mengumumkan jika dua personel EXID, Hani dan Junghwa, memutuskan tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Namun, saat melakukan pertunjukkan untuk album baru mereka ‘WE’, EXID menegaskan bahwa mereka tidak bubar.

Salah satu personel, Solji, mengatakan dirinya bekerja sangat keras untuk album comeback mereka tersebut, dan tidak mengkhawatirkan nasib EXID selanjutnya.

“Selama promosi, kita bisa lelah karena secara fisik melelahkan. Tetapi, saya pikir saya tetap bergembira dan penuh syukur melakukan promosi kali ini. Agar tidak menjadikan ini sebagai album terakhir kami, kami sedang mendiskusikan bagaimana kami dapat melanjutkan promosi dengan anggota yang tidak memperpanjang kontrak. Kami harus berusaha keras, tetapi berada di bawah agensi yang berbeda tidak berarti kami tidak dapat mempromosikan bersama. Saya tidak dapat memberi tahu Anda dengan cara apa kami akan mempromosikan tetapi kami berusaha untuk tidak jadikan ini yang terakhir,” jelasnya dilansir AllKpop.

Solji mengungkapkan, jika seluruh personel EXID tidak ingin grup dibubarkan. “Kami berlima ingin melanjutkan EXID. Kami akan mencoba untuk melanjutkan.”

Sementara Hani yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mengatakan, jika album terakhir EXID sangat berarti bagi dirinya. “Ada banyak alasan mengapa saya membuat keputusan yang berbeda.”

LE menambahkan, “Kami sedang melakukan banyak diskusi untuk melanjutkan promosi grup penuh. Saya tidak berpikir akan ada 3 anggota EXID. Kami ingin menjadi EXID sebagai 5. Ada unit promosi tetapi ini bukan album terakhir kami.”

Sedangkan Junghwa yang juga pindah ke agensi lain mengatakan akan segera membuka alasan dirinya keluar dari Banana Culture. “Saya berencana mengumumkan alasan mengapa saya tidak memperpanjang kontrak saya di masa depan.” (mb)