Wednesday, 21 August 2019

Liga Inggris Berakhir, Pogba Umrah Bersama Bek Chelsea

Kamis, 16 Mei 2019 — 22:28 WIB
Paul Pogba bersama Kurt Zouma melakukan ibadah umrah. (instagram pogba)

Paul Pogba bersama Kurt Zouma melakukan ibadah umrah. (instagram pogba)

ARAB SAUDI – Bintang Manchester United, Paul Pogba kembali mengunjungi Tanah Suci, Mekkah, di bulan Ramadan. Kali ini, ia umrah bersama bek Chelsea, Kurt Zouma, dan sejumlah rekan lainnya.

Melalui Instagram, Pogba membagikan momen kebersamaannya dengan Zouma dan sejumlah koleganya di depan Kakbah. “Jangan pernah lupa hal penting di dalam hidup,” tulis Pogba dalam unggahan foto tersebut.

Ini bukan umrah pertama kali untuk gelandang asal Prancis tersebut. Tahun lalu, ia juga menyempatkan diri untuk umrah guna mengisi waktu liburan jelang Piala Dunia 2018.

“Tempat ini indah, sangat indah. Perasaan berada di sini tidak dapat ungkapkan dengan kata-kata,” katanya saat itu.

(BacaJelang Piala Dunia, Paul Pogba Umrah)

 


View this post on Instagram

Never forget the important things in life 🕋🤲🏾❤️

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Pogba memang terkenal sebagai sosok yang religius. Di lapangan, mantan pemain Juventus itu kerap menunjukkan gestur sedang berdoa sebelum pertandingan dimulai. Bukan cuma itu, ia juga turut mengampanyekan salah satu badan amal Muslim di Prancis untuk menyalurkan zakat, sedekah, dan sumbangan lain untuk kepentingan sosial.

Setelah pulang dari Mekkah, Pogba akan bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Prancis untuk kualifikasi Euro 2020. Sementara, soal masa depannya di Manchester United belum menunjukkan kejelasan.

(BacaPogba Kian Dekat dengan Real Madrid)

Kritik dari suporter MU kepadanya bisa jadi semakin mendorong keinginannya untuk pindah klub. Selain Juventus yang dirumorkan ingin kembali menggaetnya, Real Madrid pun disebut-sebut menjadi klub yang paling ingin memboyongnya. (*/ys)