Monday, 20 May 2019

Polres Metro Jakpus Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis

Kamis, 16 Mei 2019 — 14:35 WIB
Polres Jakpus bakri sosiak dengan memberikan pelayanan kesehatan, sembako dan SIM. (silaen)

Polres Jakpus bakri sosiak dengan memberikan pelayanan kesehatan, sembako dan SIM. (silaen)

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat melakukan bakti sosial  pengobatan gratis dan pelayanan SIM keliling di Jalan Baladewa RPTR, Johar Baru, Jakpus, Kamis (16/5/2019).

“Kegiatan Polres Metro Jakarta Pusat, sebagai wujud kebersamaan antara Polri dan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dan menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif,” ujar Wakapolres Jakpus Arie Ardian.

Bakti sosial yang dilakukan pihak kepolisian sejak pukul 10,00 ini juga didatangi sejumlah  tokoh agama dan masyarakat serta Muspiko.

Warga tampak antusias menerima bantuan sosial berupa  sembako, pengobatan gratis serta pelayanan SIM. “Terimakasih pak polisi karena memberi sembako gratis saat bulan suci ramadhan,” ujar salah satu ibu rumah tangga.

Semua warga yang hadir menerima bantuan sembako termasuk beberapa diantaranya yang tidak memiliki kupon.

Wakapolres Metro Jakarta AKBP Arie dalam sambutan mengatakan kalau kegiatan ini merupakan wujud tali kasih Polri kepada masyarakat dengan harapan,  agar lebih dekat dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta  mengajak warga  agar tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang mudah memecah belah persatuan bangsa dan negara.(silaen/tri)