Monday, 20 May 2019

Ulang Tahun ke-12, YouTuber Cilik Beli BMW Seharga Rp2,7 Miliar

Kamis, 16 Mei 2019 — 13:46 WIB
Youtuber cilik asal Thailand, Natthanan Sarunrat. (ist)

Youtuber cilik asal Thailand, Natthanan Sarunrat. (ist)

THAILAND – Seorang YouTuber cilik merayakan ulang tahunnya yang ke-12 dengan membeli sebuah mobil mewah seharga Rp2,7 miliar.  Natthanan Sarunrat mendapat berkah, saat videonya bermain dengan perona pipi sang ibu ketika t berusia empat tahun diunggah ke YouTube.

Gadis asal Provinsi Chonburi -Thailand ini, berhasil memikat 292.000 subscriber dengan berbagai tips merias wajah yang ditampilkannya.

Natthanan, yang panggilan akrabnya Nong Pear, bahkan telah dibina oleh perusahaan-perusahaan top dan bekerja secara teratur di acara-acara mode. Bahkan tahun lalu, Natthanan ikut ambil bagian dalam London Fashion Week tahun lalu.

“Saya telah melakukan makeup setiap hari sejak saya berusia empat tahun, ketika saya mulai melakukan tutorial makeup dan mengunggahnya di YouTube. Saya merasa senang melakukannya dan memang impian saya untuk menjadi penata rias,” putri pasangan Rong dan Natcha ini seperti dilansir Daily Mirror.

Bukan hanya belajar secara otodidak, akhirnya Natthanan juga mengikuti kelas tata rias yang rata-rata diikuti penata rias lain yang berusia dua kali darinya.  “Aku ingin menjadi penata rias selamanya,” ucapnya

Tahun ini Natthanan genap berusia 12 tahun, dan menghadiahi dirinya sendiri dengan sebuah BMW. Namun, ia sebenarnya masih memiliki mobil impian yang ia ingin kemudikan sendiri saat cukup umur nanti, yaitu sebuah Porsche. (mb)