Tuesday, 21 May 2019

Wakil Walikota Ajak Warga Jakut Jaga Kerukunan Antar Umat

Kamis, 16 Mei 2019 — 22:01 WIB
Wakil Walikota Ali Maulana Hakim, saat Safari Ramadhan di Masjid Sa'adatuddarain, Warkas. (deny)

Wakil Walikota Ali Maulana Hakim, saat Safari Ramadhan di Masjid Sa'adatuddarain, Warkas. (deny)

JAKARTA  – Wakil Walikota Ali Maulana Hakim, mengajak warga Jakarta Utara, ikut menjaga kerukunan antar umat demi keamanan dan kenyamanan di lingkungan. Satu di antaranya, dengan menanamkan sikap saling menghormati.

“Tidak hanya dijaga, tapi juga kerukunan harus selalu ditingkatkan dengan menanamkan sikap saling menghargai pada setiap generasi,” ucap Ali dalam Safari Ramadhannya, di Masjid Sa’adatuddarain, Warakas, Tanjung Priok, Kamis (16/5/2019).

Rasa saling menghargai ini, sambungnya, harus sudah mulai dilakukan dengan pembinaan kepada generasi muda. Sehingga, timbul kekompakan dan sinergitas yang dapat memperkokoh kerukunan.

Pada kesempatan tersebut, mantan Wakadis Lingkungan Hidup DKI ini, juga mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakannya ini, sebagai ajang media penyampaian berbagai program Pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Timbulnya rasa kesadaran untuk turut mendukung program pemerintah yang akan kembali bermuara kepada masyarakat. “Silaturahmi, kita menyampaikan program pemerintah supaya masyarakat bersama-sama mendukung program tersebut,” tutupnya. (deny/win)