Monday, 19 August 2019

Warga Desa Kadu Jaya Temukan Mayat Pria Mengambang di Sungai

Kamis, 16 Mei 2019 — 12:18 WIB
Warga Desa Kadu Jaya saat mengevakuasi mayat pria yang mengambang di sungai.(anton)

Warga Desa Kadu Jaya saat mengevakuasi mayat pria yang mengambang di sungai.(anton)

 TANGSEL – Warga Kampung Kadu Jaya,  Desa Kadu Jaya,  Curug dibuat kaget dengan penemuan mayat pria yang  mengambang di sungai.

Korban ditemukan oleh warga RW 02, Kampung Kadu Jaya, yang tengah melintas dipinggir sungai untuk ke sawah, kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP alexander Yurikho, Kamis (16/5/2019).

Penemuan mayat dalam keadaan mengambang di pinggir sungai tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Curug yang langsung melaporkan ke Polres Tangsel.

Mayat pria tanpa identitas diperkirakan berusia 50 tahun dengan memakai kaos oblong dan celana jeans warna biru, rambut lurus, tinggi sekitar 160 centimeter dan tangan kiri cacat bawaan sejak lahir.

Menurut dia,  petugas langsung datang ke lokasi penemuan mayat dan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,” ujarnya sejumlah petugas menanyakan ke warga sekitar ternyata tidak ada yang mengenal korban.

Petugas menduga korban tewas bukan karena tindak kejahatan tapi diduga  karena kecelakaan atau terpeleset ke dalam sungai yang memiliki lebar delapan meter dengan kedalaman dua meter.  Untuk selanjutnya mayat dikirimkan ke rumah sakit untuk dilakukan visum, katanya. (anton/tri)