Wednesday, 18 September 2019

Nama Unik Lainnya Dipilih Kimye untuk Anak Keempat

Sabtu, 18 Mei 2019 — 13:59 WIB
Kim Kardashian - Kanye West. (reuters)

Kim Kardashian - Kanye West. (reuters)

AMERIKA – Sepekan setelah kelahiran anak keempatnya, Kim Kardashian akhirnya mengumumkan nama adik dari Chicago tersebut. Lewat akun Twitternya, istri Kanye West ini mengungkapkan sebuah nama yang sama sekali di luar dugaan publik.

Sebelumnya, warganet sempat menebak jika pasangan yang biasa disebut Kimye ini akan memberikan nama Bear West atau pun Teddy West kepada bayi laki-laki yang lahir lewat ibu pengganti itu. Namun, pasangan selebritas ini memilih nama lain.

“Psalm West,” tulis bintang “Keeping Up with the Kardashians” tersebut dalam unggahannya, sekaligus membagikan foto pertama anak keempatnya.

 


View this post on Instagram

‪Psalm West ‬

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Dilansir E!News, Sabtu (18/5/2019), nama Psalm West memiliki arti mendalam. Psalm adalah buku dalam Perjanjian Kristen Lama.

Nama Psalm West ini melengkapi nama unik lainnya yang diberikan kepada tiga anak sebelumnya yaitu, North West, Saint West, hingga Chicago West.

Seperti diketahui, Kim dan Kanye terpaksa menggunakan ibu pengganti untuk kelahiran dua anaknya lantara kondisi kesehatan Kim yang tidak memungkinkan. Saudara tiri Kylie Jenner ini menderita eklampsia saat mengandung North West, dan kesulitan ketika melahirkan anak keduanya, Saint West. (mb)