Monday, 17 June 2019

Menderita Komplikasi Infeksi Saluran Kemih

Pecinta Kucing Berduka, Grumpy Cat Menyebrangi Jembatan Pelangi

Sabtu, 18 Mei 2019 — 13:11 WIB
Grumpy Cat. (instagram)

Grumpy Cat. (instagram)

AMERIKA – Pecinta kucing di dunia sedang berduka. Salah satu kucing yang menjadi sensasi di dunia maya, Grumpy Cat, mati di usia 7 tahun karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Kabar ini disampaikan pemilik Grumpy melalui akun Twitter resmi sang kucing. “Dengan sangat patah hati kami mengumumkan kematian Grumpy Cat tercinta kami. Meski telah mendapat perawatan dari para profesional, serta dari keluarga yang sangat mencintainya, Grumpy mengalami komplikasi dari infeksi saluran kemih yang terlalu berat untuk ia hadapi,” tulis akun @realgrumpycat pada Jumat (17/5/2019). “Dia mati dengan damai pada Selasa 14 Mei pagi di rumah, di pelukan ibunya, Tabatha.”

 


View this post on Instagram

Some days are grumpier than others…

A post shared by Grumpy Cat (@realgrumpycat) on

Warganet pun langsung menyerbu akun Grumpy Cat dan menyampaikan duka cita serta berbagai kesan terhadap kucing berwajah jutek ini.

Seperti diketahui, Grumpy Cat mulai menjadi selebritas di internet saat saudara Tabatha, Bryan, mengunggah foto Grumpy yang memiliki mimik sesuai terjemahan namanya, “penggerutu”.

Sejak saat itu, Grumpy menjadi salah satu kucing terkenal di dunia yang telah menjelma dalam berbagai produk, mulai dariparfum, komik, kartun hingga kopi. Selamat jalan Grumpy Cat, berlarilah di jembatan pelangi, Kami akan merindukanmu! (mb)