Tuesday, 18 June 2019

Produk Kecantikan Kylie Jenner Tuai Kontroversi

Sabtu, 18 Mei 2019 — 9:16 WIB
Kylie Jenner. (ist)

Kylie Jenner. (ist)

AMERIKA – Usaha kosmetik Kylie Jenner memang berhasil membuatnya menjadi seorang miliarder muda. Saudara tiri Kim kardashian ini pun masih terus mengembangkan produk kosmetiknya.

Dalam waktu dekat, Kylie akan kembali meluncurkan produk perawatan kulit, yang diklaimnya terbaik dari terbaik.  Adalah Walnut Scrub Face, produk perawatan wajah yang mengandung bahan walnut.

Sayangnya, warganet dan beberapa ahli kecantikan menyebutkan jika walnut tidak baik digunakan untuk kulit, terutama kulit wajah. Tetapi, Kylie justru menyebut jika ia produk tersebut merupakan rahasia dari kulit kencang dan segarnya.

“Pertama, scrub adalah eksfolian (mengelupas kulit) jadi menyarankannya untuk digunakan setiap hari itu berbahaya karena bisa menghilangkan minyak dan pelembab alami kulit,” kata spesialis kulit Amanda Von Haagen, dilansir Metro.co.uk, Sabtu (18/5/2019). “Dari waktu ke waktu lapisan pelindung kulit akan rusak dan menyebabkan sayatan mikro pada kulit. Scrub walnut, atau jenis scrub apapun yang mengandung kacang, terlalu kasar dan bisa menimbulkan efek mengerikan bagi kulit,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam video promosi yang dibagikan di akun media sosial maupun kanal YouTube miliknya, ibu satu anak ini menyebut produk Walnut Scrub Face dapat membuat wajah jadi lembut seperti kulit bayi.

Walnut Scrub Face keluaran produk Kylie ini rencananya akan dirilis pada 22 Mei mendatang. (mb)