Monday, 17 June 2019

Buka Bersama dan Santuni Yatim Piatu di Apartemen Kalibata City

Minggu, 19 Mei 2019 — 5:40 WIB
Kapolres Jaksel Indra Jafar memberikan satunan darI Penghuni Apartrman kepada Anak yatim.  (wandi)

Kapolres Jaksel Indra Jafar memberikan satunan darI Penghuni Apartrman kepada Anak yatim. (wandi)

JAKARTA – Penghuni dan pengelola Aparteman Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan bukan puasa bersama ratusan anak yatim, Sabtu (18/5). Selain itu juga memberi santunan untuk anak-anak yatim itu juga pemberian bingkisan kepada ribuan karyawan outsouching berupa kebutuhan pokok.

General Manager Apartemen Kalibata City, Ishak Lopung mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin dan ini sudah dilakukan sejak empat tahun terakhir.

Menurutnya, buka puasa dan santunan salah satu wadah menjalin keakraban, kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan bahwa banyak hal-hal positif di Kalibata City.

“Apartemen ini ada 13.000 unit. Santunan ini merupakan selain dari penghuni aparteman juga ada donatur dari luar. Kami berharap dengan adanya bantuan ini akan meringankan beban mereka, “kata Ishak Lopung.

Diungkapkan oleh Ishak Lopung, memang kemarin-kemarin ada beberapa pemberitaan negatif soal Kalibata City, seperti prostitusi. Maka dari itu pihaknya ingin tunjukan bahwa kegiatan positif di kawasan ini justru lebih banyak dibanding yang negatif.

Ketua Dewan Pembina Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Kalibata City, Musdalifah menambahkan, kegiatan seperti ini memiliki banyak manfaat. Dimana penghuni bisa saling berinteraksi dan saling mengenal satu dengan yanh lain serta dapat membahas hal-hal positif. (wandi)