Monday, 16 September 2019

Cemburu Istri Sering Digoda, Paman Serang Ponakan dengan Parang

Minggu, 19 Mei 2019 — 11:19 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SEMARANG –  Cemburu karena isterinya sering digoda , seorang paman tega menghujani tubuh keponakannya sendiri dengan bacokan  parang .

Drama keluarga berdarah ini terjadi di Desa Mayong Lor, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa-Tengah, Sabtu malam (18/5/2019) .

Sukarno (32), warga Mayong Lor RT 04 RW 05, nekat membacok  keponakannya sendiri yang bernama Aris Wanto (24). Kejadian ini berlangsung di sekitar rumah korban, pada Sabtu malam sekitar jam 18.15 WIB.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RS PKU Muhamdiyah Mayong. Sementara pelaku berhasil diamankan.

Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Mukti Wibawa mengatakan, kasus ini masih dalam penanganan. Sampai Minggu (19/05/2019) dinihari, penanganan kasus ini masih dilakukan. Pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pelaku sendiri.

“Kami masih mengembangkan kasus ini. Sementara sudah ada beberapa pihak yang kami minta keterangannya. Sementara itu yang bisa kami sampaikan,” ujar AKP Mukti Wibawa, pada Minggu (19/05/2019).

Disebutkan , kejadian ini dilatar belakangi perasaan cemburu dari pelaku kepada korban karena sering menggoda istrinnya.

Pada saat kejadian, korban yang baru saja pulang dari acara buka bersama, tengah ngobrol di teras rumahnya bersama tetangganya Kasmudi (35).

Saat itulah datang Sukarno yang secara mendadak menyerang korban menggunakan parang sepanjang 53 cm.Tanpa basa basi , Sukarno langsung mengayunkan parangnya kearah korban. Bacokan parangnya mengenai punggung sebelah kanan dan kaki kanan.

Akibatnya, korban harus menjalani perawatan di rawat di PKU Muhammadiyah Mayong. Untuk luka di punggung kanan korban harus mengalami 16 (enambelas) jahitan dan kaki 2 (dua) jahitan.

Menurut sejumlah saksi , pelaku sudah mengingatkan berulangkali agar korban tidak menganggu istrinya.

Pada pagi hari sebelum kejadian, pelaku semakin terbakar api cemburu setelah mendapati HP istrinya berisi chat mesra dengan korban hingga menyebabkan pelaku kalap .Polisi yang menerima laporan cepat mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan. ( suatmadji ) .