Saturday, 21 September 2019

Kegiatan Islami di Honda Ramadan Fest 2019

Kamis, 23 Mei 2019 — 0:40 WIB
Salah satu acara Ramadhan Fest

Salah satu acara Ramadhan Fest

SAMBUT bulan suci Ramadan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Ramadhan Fest 2019 di salah satu mall di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu – Minggu lalu.

Mengusung tema Inspirasi Satu Hati Ramadan, kali ini Wahana Honda hadirkan beragam kegiatan yang bermanfaat dan inspiratif di bulan ramadan. Tidak hanya pamerkan beragam line up Honda seperti Honda Vario, BeAT, CB150R, GTR150, dan CBR150R dan menjajalnya langsung di area test ride yang disediakan. Kali ini Wahana hadirkan beragam kegiatan menarik dan sarat dengan nilai keislaman.

“Berbeda dengan kegiatan lainnya, pada ajang kali ini kami menggelar kegiatan yang dekat dengan nilai keislaman dalam rangka sambut Ramadhan seperti tausiyah, lomba kaligrafi dan lain sebagianya,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Beragam booth juga tersedia mulai dari penjualan unit, Honda Apparel, Honda Genuine Parts, Hingga edukasi safety riding. Kampanye berkendara aman tidak hanya dilakukan didalam ruangan, namun pada are test ride instruktur safety riding juga dampingi konsumen yang melakukan test ride dengan beragam info berkendara aman khas Honda.Selain itu, Honda Ramadan Fest kali ini juga makin spesial dengan kehadiran ratusan komunitas Honda yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang turut mengadakan beragam kegiatan.

Pada Ramadan special kali ini, 50 anak yatim piatu sekitar area kegiatan dapatkan santunan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah dari anggota komunitas yang hadir.“ Jadi tidak sekedar gathering dan buka bersama komunitas, ratusan anggota komunitas yang hadir kali ini juga lakukan beragam kegiatan positif dengan berbagi dengan anak yatim, “ ucap Andra.

Honda Ramadan Fest kali ini sangat spesial karena diisi dengan beragam kegiatan sosial seperti pemberian donasi pada penjaga masjid daerah setempat,santunan anak yatim, hingga seremoni Hut ke 2 HGRC (Honda GTR150 Riders Club). (prihandoko/bu)