Monday, 17 June 2019

Airin: Anak-anak, Siapa yang Mau Menjadi Walikota?

Jumat, 24 Mei 2019 — 23:30 WIB
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat berbagi dengan anak yatim piatu di Serpong.  (anton)

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat berbagi dengan anak yatim piatu di Serpong. (anton)

TANGSEL – Kejarlah atau raih lah cita cita mu setinggi langit.  Semua anak dapat meraih cita-cita dan mengukir prestasi yang tinggi,  namun harus dilakukan dengan belajar tekun dan pantang menyerah dalam berbagai rintangan.

Hal itu disampaikan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  Airin Rachmi Diany, saat acara santunan anak yatim dan lansia  di Yayasan Atthayibin dan Al-Amanah Kelurahan  Jombang, Ciputat,  serta lansia dari Pondok Lansia Berdikari, Kelurahan  Rawa Buntu, Serpong, Jumat (24/5/2019).

“Terus berusaha pantang menyerah dan rajin belajat untuk meraih cita cita yang diimpikan dan diinginkan, ” kata Walikota  Airin Rachmi Diany didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel, Wahyunoto.

Menurutnya. kegiatan ini tak lain dan tak bukan hanya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak, terlebih dalam bulan Ramadhan yang diharapkan memberikan kebahagian bersama.

Sebelum memberikan santunan kepada  anak anak,  Airin Rachmi Diany sempat melontarkan pertanyaan kepada seorang anak. “Siapa yang ingin jadi Wali Kota?  Ibu harap kalian bisa. Sekarang teruslah mengukir prestasi untuk mewujudkan mimpinya dan pantang menyerah,” tuturnya.

Airin pun sedikit bercerita, dirinya saat masih kecil memilih cita-cita hanya terbatas menjadi dokter, presiden, dan hal lain yang sudah biasa.

“Kalau sekarang sih semakin maju dengan teknologi yang canggih maka anak anak sekarang dapat lebih banyak memilih untuk meraih cita cita seperti desainer, programer game dan lainnya,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel, Wahyunoto, mengatakan kegiatan kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan ini dapat terus terselenggara.

“Kami sebagai pemerintah khususnya dari Dinsos siap memberikan dan akan terus siap bermitra untuk kegiatan seperti ini, karena ini sudah tupoksi kami,” katanya. (anton/win)