Sunday, 18 August 2019

Bale Tidak Lagi Disukai Fans Real Madrid

Jumat, 24 Mei 2019 — 5:52 WIB
Gareth Bale, pemain Real Madrid.  (reuters)

Gareth Bale, pemain Real Madrid. (reuters)

SPANYOL- Gareth Bale semakin terpinggirkan ketika Real Madrid kembali dilatih Zinedine Zidane. Tidak itu saja, pemain asal Wales ini juga semakin tidak disukai oleh fans Los Blancos.

Oleh karena itulah diduga kuat Bale akan tersingkir dari Santiago Bernabeu. Nasib pemain berusia 29 tahun ini semakin tidak jelas.

Semakin kuat dugaan bahwa musim depan , ketika bursa transfer dibuka, Bale termasuk pemain yang akan dilepas.

Itu tidak lain karena Bale gagal mengangka Real Madrid pasca-ditinggal Cristiano Ronaldo. Musim ini Madrid tepuruk tidak dapat trofi apa-apa dan hanya finish di tempat ketiga Liga Spanyol dan tersingkir di babak 16 Liga Spanyol.

Menguji nasib Bale, belum lama ini surat kabar AS melakukan voting mengenai pemain Madrid sekarang ini. Ada lima juta suara yang masuk daru fans, ternyata Bale hanya meraup sembilan persen suara.

Beberapa pemain lain masih menerima dukungan besar dari fans, di antaranya Isco sebesar 31 persen, Marcelo 33 persen dan Toni Kroos 36 persen.
Dani Carvajal menjadi pemain Madrid yang paling populer dengan raihan 92 persen suara, sementara Vinicius Jr di urutan kedua dengan 89 persen dan kapten tim Sergio Ramos 84 persen.(b)