Monday, 17 June 2019

Gelar Lomba Asmanul Husna, Kapolres Jakarta Utara Sediakan Hadiah Belasan Juta Rupiah

Sabtu, 25 Mei 2019 — 4:59 WIB
lomba-asmaul

JAKARTA – Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto membuka perlombaan Asmaul Husna yang diikuti anggota Polres Jakut. Kegiatan berlangsung di Masjid Madani, lingkungan Polres Jakut, Jumat (24/5/2019).
“Alhamdulillah acara lomba ini bisa terselenggara, dan saya berharap dengan lomba Asmaul Husna ini kita bisa meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Dan juga bisa diselelenggarakan terus baik di ditingkat Kelurahan maupun tingkat RW,” ujarnya.

Tambah Kapolres, dirinya sangat mendukukung acara lomba Asmaul Husna tersebut dan ia juga mengapresiasi kepada seluruh rekan anggotanya yang sudah menjadi peserta . Tidak tanggung-tanggung, ia pun menjanjikan memberikan hadiah kepada pemenang.

Untuk juara 1 berupa uang Rp 7,5 juta, juara 2 Rp 5 Juta, dan juara 3 Rp 2,5 juta, dan ada juga tambahan kepada juara favorite hasil dari pilihan Voting penonton yang hadir sebesar Rp 5 Juta.”Dan juara harapan 1 Rp 2 Juta, juara harapan 2 Rp 1,5 juta, dan agar rekan anggota tetap semangat juga laksanakan lomba ini dengan ikhlas semata-mata semua kerena Allah semata,” tutup Kapolres.

Dalam acara pembukan itu, selain Kapolres, hadir juga sejumlah Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara, para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, dan diikuti kurang lebih dari 240 personil Polres Metro Jakarta Utara, dan para Ibu Bhayangkari Polres Metro Jakarta Utara. (yahya/b)