Monday, 17 June 2019

Tur Reuni Spice Girls Akhirnya Terwujud

Sabtu, 25 Mei 2019 — 13:51 WIB
Spice Girls. (reuters)

Spice Girls. (reuters)

INGGRIS – Rumor itu akhirnya jadi kenyataan, Spice Girl melakukan reuni bersama dan memulai tur mereka pada Jumat (24/5/2019) malam di Croke Park di Dublin, Irlandia. Baby (Emma Bunton), Scary (Melanie “Mel B” Brown), Sporty (Melanie “Mel C” Chisholm) dan Ginger (Geri Halliwell Horner) membawakan beberapa lagu favorit penggemar, termasuk “Wannabe,” “Say You’re Be Be There ”Dan“ Spice Up Your Life.”

Dilansir People, Victoria Beckham, a.k.a. Posh Spice, tidak berpartisipasi dalam tur ini untuk fokus pada label fesyennya. Namun, istri mantan pesepakbola David Beckham tersebut tetap menunjukkan dukungannya kepada rekan satu grupnya.

Spice girls 2 penggemar

Penggemar Spice Girls di Dublin berdandan seperti idola mereka saat akan menonton konser. (reuters)

“Berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya, dan saya harap mereka bersenang-senang ketika mereka kembali melakukan tur,” ujar Vic. “Saya tahu mereka akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa dan para penggemar hebat dari masa lalu dan sekarang akan memiliki waktu yang indah!”

Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi, legenda Pop tahun 90-an ini mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur stadion pada bulan November 2019. Sejauh ini, untuk Inggris saja mereka sudah menyiapkan 13 kali pertunjukkan besar.

Setelah mengguncang Dublin, selanjutnya Spice Girls akan mengguncang panggung Principality Stadium di Cardiff, Wales, pada 27 Mei mendatang. (mb)