Friday, 20 September 2019

Berry Good Ditinggal Hengkang Pemimpin

Senin, 27 Mei 2019 — 9:45 WIB
Berry Good. (ist)

Berry Good. (ist)

KOREA – Pemimpin girl group Berry Good, Taeha, mengumumkan hengkang dari grup dan agensi. Lewat media sosial Instagram, Senin (27/5/2019), Taeha pamit kepada penggemar.

“Penggemar yang terhormat. Ini adalah Taeha pemimpin Berry Good, dan saya ingin berbagi berita dengan kalian.

Pertama, Berry Good telah kembali setelah istirahat panjang dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan dukungan yang kalian berikan kepada kami.

Kedua, karena kontrak saya dengan JTG Entertainment telah berakhir, saya tidak akan lagi menjadi bagian dari Berry Good.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta yang kalian berikan selama ini. Sebenarnya sangat sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Sejak usia muda, anggota Johyun, Seoyul, Sehyung, Gowoon, dan saya telah bekerja keras dan saling memberi semangat melalui pasang surut kami saat kami mengejar impian kami.

Karena itu, saya akan menghargai cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan di masa depan dan sekali lagi, terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai saya. Saya benar-benar berharap dapat bertemu kalian lagi dalam waktu dekat.

Hormat saya, Taeha.”

DIlansir Soompi, berita kepergian Taeha datang hanya dua hari setelah grup melakukan comeback mereka dengan mini album baru mereka “Fantastic” dan judul lagu “Oh! Oh!”. (mb)