Monday, 17 June 2019

Mayat Perempuan Berkaos Pink Ditemukan Mengapung di Kali Ciliwung

Senin, 27 Mei 2019 — 10:57 WIB
Jasad mayat diduga wanita mengapung di Kali Ciliwung dievakuasi polisi. (angga)

Jasad mayat diduga wanita mengapung di Kali Ciliwung dievakuasi polisi. (angga)

DEPOK – Warga Kelurahan Ratu Jaya, Gang Masjid, RT 06/05, Pancoran Mas, Depok, Senin (27/5/2019) pagi, digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan mengapung di Kali Ciliwung.

Setiawan (30), warga sekitar bantaran Kali Ciliwung mengatakan mayat itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. “Yang menemukan anak perempuan saya saat sedang membuka jendela melihat ada sosok mayat berambut panjang tersangkut di antara batu-batu Kali Ciliwung sebelah rumah,” ujarnya, kepada Poskotanews di lokasi kejadian.

“Saat ditemukan, mayat itu mengenakan kaos pink dan celana leging cokelat serta celana dalam wanita. Baju korban sudah tersingkap hingga sedada sehingga terlihat perut dan kondisi jenasah sudah bengkak,” sambungnya.

Ketua RT 06/05, Dayat Djuhana mengatakan, saat ditemukan, posisi jasad korban dalam posisi miring. “Ciri-ciri lain korban mengenakan cincin seperti emas di jari manis tangan sebelah kiri. Jenasah sudah dievakuasi diangkat ke atas dibantu oleh PMI dan Tagana Depok,” ujarnya.

Dayat menambahkan, dari mayat itu pun tidak ditemukan identitas yang menempel. Namun ia memastikan, bahwa mayat tersebut bukan warga setempat. “Sudah kami cek sekitar warga sini tidak ada orang yang hilang. Kemungkinan korban tidak ada data identitas, ini warga luar kampung sini,” tutupnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Pancoran Mas sudah berada di lokasi dan menunggu petugas identifikasi Polresta Depok untuk mengecek jasad korban. (angga/ys)