Friday, 20 September 2019

Rindu Danau Toba, Babe Cabiita Tolak Job Saat Lebaran

Senin, 27 Mei 2019 — 11:08 WIB
Babe Cabiita. (instagram)

Babe Cabiita. (instagram)

JAKARTA – Jelang Lebaran, Komika Babe Cabiita sengaja tak mau mengambil job demi berkumpul bersama keluarga di Hari Raya. Bahkan, pemain film “The Underdogs” ini sudah bersiap mudik ke kampung halamannya di Medan.

“Jelang lebaran ini, aku mau istirahat dulu, ingin fokus ngumpul dan mau silaturahmi dulu ke rumah-rumah saudara, termasuk ke Medan,” ujar pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu.

“Lebarannya di Jakarta ke rumah-rumah saudara dulu yang di Jakarta, habis itu ke Bandung. Kalau nggak, ya langsung ke Medan karena kan istri orang Medan juga. Jadi masih bingung nih. Mau ke rumah orang tua aku dulu atau ke rumah mertua dulu. Nanti dilihat dululah, yang jelas aku mau break dulu paling tidak dua atau tiga minggu, aku kangen Danau Toba,” tandasnya

Babe yang memulai karirnya sebagai seorang komika, kini merambah dunia akting. Bahkan, bapak satu anak ini makin laris diminati produser dan sutradara.

“Sebetulnya aku ini tak bisa melucu, tapi mungkin karakter fisik aku mudah dibuat lucu. Aku juga bersyukur karena karakter aku bukan hanya ditaksir buat adegan lucu, tapi juga bisa buat action bahkan romantis hehe,” ujar aktor berambut kribo tersebut. (ali/mb)