Sunday, 16 June 2019

Diana Pungky Ternyata Sudah Lama Bercerai

Rabu, 12 Juni 2019 — 6:20 WIB
Diana Pungky (ist)

Diana Pungky (ist)

JAKARTA- Mengejutkan datang dari model dan bintang sinetron jelita era 1990-an, Diana Pungky. Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron ‘Jinny oh Jinny’ itu mendadak dikabarkan sudah bercerai dari suaminya, Dedey Mulyawan Risyad.

Bahkan yang mengejutkan, mantan suami, Dedey Mulyawan juga dikabarkan telah menikah lagi dengan Gwen Priscilla, artis penyanyi, personel dari grup Mahadewi di bawah manajemen Ahmad Dhani.

Diana Pungky konon sudah dikabarkan telah berpisah pada 2009 silam tapi resmi bercerai baru 2012.

Putri Pungky B Purwadi, Ketua Kadin Jakarta itu menikah dengan Dedey, putra konglomerat Ibrahim Risjad pada Jumat, 28 Januari 2005. Keduanya pertama kali bertemu pada 1995. Kala itu, bintang sinetron ‘Jinny oh Jinny’ ini diperkenalkan temannya yang baru saja menyelesaikan studinya di Amerika Serikat.

Diana Pungky, kelahiran 12 Maret 1974, melesat sebagai artis Multi Vision Plus lewat sinetron “Jinny oh Jinny” berpasangan dengan Indra Brugman dan Pak Eko dan berlanjut dnegan “Untung ada Jinny”.

Setelah 9 tahun berpacaran, keduanya meresmikan hubungan cinta dalam pernikahan. Acara akad nikah yang dilangsungkan di kediaman orangtua Diana Pungky di Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut pihak Gwen Priscilla, Diana Pungky perceraian dengan Dedey sudah terjadi sejak tahun 2012. “Bisa dicek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Gwen, ketika dikonfirmasi.

Pada 2009 rumah tangga mereka dikabarkan retak karena urusan keturunan. Selama isu tersebut, Diana Pungky justru semakin menghilang dari dunia hiburan.

Diana Pungky sendiri belum bisa dikonfirmasi, karena menurut asistennya sedang berada di luar negeri. – dms.