Wednesday, 19 June 2019

Dua Pasangan Terduga Mesum Digerebek Seorang di Bawah Umur

Rabu, 12 Juni 2019 — 22:57 WIB
Wanita digiring petugas Satpol PP dari tempat kost

Wanita digiring petugas Satpol PP dari tempat kost

BOGOR – Diduga pasang mesum digerebek petugas Satpol PP saat asik berduaan di kamar dalam rangka Operasi Yustisi, Rabu (12/6/2019) sore di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kedua pasangan itulalu dibawa petugas ke kantor Satpol PP guna didata.
Kos-kosan yang kerap menjadi tempat pasangan bukan suami-istri berkumpul menjadi target pertama operasi petugas.

Agus Ridho, Kabid Penegakan Per-undang- undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengatakan, dari dua pasang mesum ini, satu diantaranya masih di bawah umur.Hal ini terungkap, setelah petugas melakukan pendataan. “Dia tidak punya KTP. Masih dibawa umur,”kata Agus.

Pasangan mesum ini dibekuk di rumah kos di Cibinong. Saat petugas tiba, pasangan ini tidak bisa meloloskan diri.

Saat digeledah, pria yang menjadi tamu wanita penghuni kost mengaku, dirinya bukan suami dari wanita tersebut. “Karena tidak bisa menunjukan surat nikah saat kami tanya, yang laki-laki mengaku, ia bukan suami dari wanita penghuni kost. Karena bukan suami-istri, kami bawa ke kantor Satpol PP untuk pemeriksaan,”kata Agus.

Selain pasangan mesum, Satpol PP juga mendata pendatang baru. Bagi mereka yang tidak memiliki pekerjaan, pemerintah Kabupaten Bogor akan mengembalikan mereka ke kampung asalnya. (yopi/b)