Thursday, 22 August 2019

Mayat Laki-laki dan Perempuan Ditemukan di Depok

Rabu, 12 Juni 2019 — 15:01 WIB
Jenasah Mas Rohman ditemukan di dalam selokan di Pancoran Mas, Depok.(angga)

Jenasah Mas Rohman ditemukan di dalam selokan di Pancoran Mas, Depok.(angga)

DEPOK – Dalam sehari, ditemukan mayat laki-laki dan perempuan di wilayah Depok, Rabu (12/6/2019).

Mayat perempuan ditemukan di daerah Cimanggis, sementara mayat laki-laki ditemukan di Pancoran Mas, Depok.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat perempuan atas atas nama Kristina Ivarida Ndolu (51), pertama kali ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB di dalam rumahnya Perum Pondok Duta 1 RT.12/14, Tugu, Cimanggis Kota Depok.

Namun Tim Inafis Polres yang datang ke lokasi dan mengecek kondisi luar badan korban tidak menemukan indikasi tanda-tanda kekerasan.

“Berdasarkan hasil cek TKP, korban  mempunyai riwayat sakit komplikasi . Diduga korban meninggal karena sakit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,”ujar KSPK Polsek Cimanggis Ipda Bowo usai melakukan olah TKP di SPKT Mapolsek Cimanggis.

Sementara itu temuan mayat kedua sekitar pukul 14.00 WIB.  Korban dikenal dengan panggilan Mas Rohman, pedagang sayur keliling sekitar lokasi.

“Pada saat ditemukan kondisi badan korban tengkurap di aliran got Jalan Raya Camar depan rumah pangkas rambut  Jordan,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor kepada Poskota saat dikonfirmasi.

Kompol Roni menyebutkan dugaan korban tewas akibat pengaruh penyakit darah tinggi yang dideritanya.

“Jenasah sudah kita evakuasi menggunakan mobil ambulance dibawa ke rumah duka Kp. Jemblongan GG. Damai Jalan Raya Tanah Baru. Rencana hari ini juga jenasah akan dimakamkan,”tutupnya. (angga/tri)