Wednesday, 19 June 2019

Pengamen Jalanan Ditemukan Kritis dengan Tubuh Penuh Luka

Rabu, 12 Juni 2019 — 19:21 WIB
Polisi ketika akan mengevakuasi pengamen jalanan

Polisi ketika akan mengevakuasi pengamen jalanan

DEPOK – Pengamen jalanan (anak punk) ditemukan dengan kondisi kritis penuh luka di sekujur tubuh tidak berdaya dalam posisi duduk di Jalan Nusantara Depok Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat Rabu (12/6/2019) sore.

Korban tidak ada identitas ini bergaya punk pengamen jalan ini, tidak berdaya dengan penuh luka sekujur tubuh ditemukan dalam posisi duduk bersandar pada dinding pembatas toko furniture.

Menurut saksi Ramdani, 15, korban pertama kali ditemukan sudah berdarah luka di sekujur tubuh . Setelah itu saksi meninggalkan lokasi lantaran ketakutan.

Setelah itu anggota SPKT Polsek Pancoran Mas sekitar pukul 14.30 WIB mendapat laporan warga temuan korban.

“Anggota SPKT dan piket Reskrim langsung ke TKP mengecek kondisi korban. Luka korban paling parah di bagian kepala dan sekujur tubuh akibat hantaman benda keras,”ujarnya kepada Poskota.

Lantaran kondisi korban sudah kritis tidak sadarkan diri, lanjut Kompol Roni, anggota langsung meminta bantuan ambulan membawa korban ke RSUD Kota Depok untuk perawatan.

“Kondisi korban kritis luka parah dan banyak mengeluarkan darah. Saat mencoba interogasi korban tidak bisa dimintai keterangan lantaran tidak sadarkan diri,”tambahnya.

Hasil keterangan saksi-saksi lain yang ada di lokasi, menurut Kompol Roni korban merupakan pengaman jalanan yang sering mengamen di Jalan Nusantara.

“Korban pengamen diperkuat dari temuan barang bukti berupa gitar kecil yang terdapat tidak jauh dari posisi korban sedang duduk di got samping toko ARII Furniture,”ungkapnya.

“Korban masih belum bisa dimintai keterangan lantaran masih belum sadar. Motif penyerangan anggota masih melakukan penyelidikan,” jelasnya. (angga/b)