Friday, 20 September 2019

Rumah Zidane dan Isco Dibobol Maling

Kamis, 13 Juni 2019 — 6:02 WIB
Zidane danr Isco (reuters)

Zidane danr Isco (reuters)

SPANYOL– Rumah pesepak-bola di Madrid, Spanyol jadi sasaran maling. Jika sebelumnya rumah Alvaro Morata, kini giliran kediaman pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan gelandang Real Madrid Isco, jadi sasaran.

Bahkan sebelumnya rumah Karim Benzema juga pernah disatroni maling. Yang sedihnya kejadian menimpa Benzema ketika dia membela Real Madrid dan kalah dari Barcelona.
Marak diberitakan bahwa kediaman Zidane dan Isco, meski tidak bersamaan namun jadi sama-sama sasaran bandit.

Polisi diminta segera bertindak sebab beberapa hari sebelumnya rumah striker Spanyol yang juga mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata, dibobol maling. Rumahnya disusupi ketika Morata tengah membela Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020 akhir pekan lalu.

Manajemn Real Madrid sudah mewanti-wanti pemainnya agar menempatkan keamanan di rumah dan tidak mengumbar alamat rumah di media khususnya medsos.

Jauh sebelumnya, rumah pesepakbola top di Spanyol juga pernah menjadi korban perampokan seperti Jordi Alba, Kevin Prince-Boateng, Karim Benzema, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, Geoffrey Kondogbia, Gabriel Paulista, dan Ezequiel Garay . (B)