Saturday, 17 August 2019

Syifa Hadju Makin Produktif di Layar Lebar

Kamis, 13 Juni 2019 — 13:29 WIB
Syifa Hadju. (instagram)

Syifa Hadju. (instagram)

JAKARTA – Aktris belia Syifa Hadju mulai produktif di film layar lebar. Baru merampungkan perannya di film “Bebas”, kini Shifa tancap gas ikut membintangi film komedi romantis bertajuk “Toko Barang Mantan” bersama aktor Reza Rahardian dan aktris Marsha Timothy.

“Mungkin tahun ini bisa empat sampai lima film lah. Aku lagi pengen produktif aja, nggak tau kalo tahun depan,” ujar pemeran Fatimah di film “Ayat-Ayat Cinta 2” ini.

Dalam film terbarunya yang mulai proses syuting, Syifa berperan sebagai Sayang, seorang pelajar SMA. “Orangnya cuek dan terlalu dimanja ortunya. Ini tantangan, sebab karakter itu bukan kebiasaan aku sehari-hari, tapi karakter ini banyak di masyarakat,” imbuhnya.

Sejumlah pemain “Toko Barang Mantan” diakui Syifa adalah aktor dan aktris favoritnya. “Bisa satu frame dengan kak Reza dan mba Marsha, itu surprise banget, dan terus terang aku grogi, canggung gitulah. Tapi ke sininya udah mulai nggak, aku bisa dapat ilmu dari mereka, dan ini tantangan banget,” terang dara berusia 19 tahun tersebut.

“Ceritanya juga bagus banget. Jadi aku mikir ini kesempatan aku juga untuk belajar dan mengeksplor kemampuan akting aku,” tandas Syifa.(ali/mb)