Sunday, 15 September 2019

Mayat Pria Penuh Sayatan Senjata Tajam, Tertelungkup di Depan Gudang Proyek Bangunan

Minggu, 16 Juni 2019 — 15:45 WIB
Mayat pria tanpa identitas tergeletak di depan proyek bangunan.(ist)

Mayat pria tanpa identitas tergeletak di depan proyek bangunan.(ist)

LAMPUNG –  Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan penuh luka sayatan senjata tajam. Korban ditemukan warga yang akan sholat subuh, di  jalan RE Martadinata RT 041 LK III Kampung Pesawahan, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Minggu (16/6/2019).

Menurut Gaga (40) warga,  kondisi mayat pria tersebut penuh luka sayatan di bagian kepala dan pinggang . Saat ditemukan  di depan gudang sebuah proyek dalam  posisi tertelungkup.

“Saya lapor RT dan polisi di pos polisi Telukbetung Selatan. Kami semua menuju TKP  ternyata korban mengalami sayatan di kepala, tangan dan pinggang dan tidak ada identitas ditubuh korban. Tapi anehnya di dekat mayat korban ditemukan 3 gelas sisa minuman tuak dan 1 bungkus rokok,” ungkap Gaga.

Kasubag Humas Polresta Bandarlampung, AKP. Titin membenarkan adanya laporan penemuan mayat laki laki korban pembunuhan yang tidak memiliki identitas.

“Korban mengenakan baju kemeja kotak-kotak, celana jeans warna biru, sepatu olahraga,  tinggi badan sekitar 165 kulit sawo matang dan rambut lurus. Hasil visum siang ini korban tewas dibunuh dan kami langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga lebih dari 1 orang,” ungkap Titin. (koesma/tri)