Monday, 22 July 2019

Tim Catur Pesanggaran Gondol 3 Trofi Juara

Senin, 17 Juni 2019 — 23:05 WIB
Tim catur Kecamatan Pesangrahan memboyong tiga piala.

Tim catur Kecamatan Pesangrahan memboyong tiga piala.

JAKARTA – Tim Catur Kecamatan Pesangrahan berhasil menggondol tiga Tiga juara Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) Tahun 2019. Selanjutnya tim ini berhak mewakili wilatahnya maju dalam FORST tingkat Jakarta Selatan.

Camat Pesanggrahan, Irpan Jauhari, mengatakan tiga juara yang maju ke tingkat Kota tersebut merupakan pemenang dari kategori U-19, U-20 dan U-31. “Para Juara yang akan berlaga di FORST Tingkat Kota yakni kategori U-19 dari Kelurahan Petukangan Utara, kategori U-20 dari Kelurahan Pesanggrahan, dan kategori U-31 dari Kelurahan Petukangan Selatan,” Ujar, Senin (17/6).

Camat optimis tim akan memang dan mewakili Jakarta Selatan ke tingkat Provinsi. Untuk mewujudkan berbagai persiapan ia lakukan dengan tujuan apa yang ia harapkan terwujud.

Kegiatan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun ini kata Irpan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat, dan diharapkan dapat terus dilanjutkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus ajang pencarian bibit pemain catur terbaik dari Kecamatan Pesanggrahan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan FORST ini, silaturahmi antar warga makin erat dan kompak. Terima kasih diucapkan kepada seluruh peserta, tim official, dan tim panitia serta masyarakat yang turut berperan serta menjaga kelancaran pertandingan,” tambahnya. (wandi/yp)