Monday, 22 July 2019

Hamil, Sandhy Aulia Mulai Kurangi Aktivitas

Senin, 17 Juni 2019 — 11:16 WIB
shandy-aulia-dan-suami.(instagram)

shandy-aulia-dan-suami.(instagram)

JAKARTA – Aktris Shandy Aulia (31) mulai mengurangi aktivitasnya, menyusul kabar kehamilan pertamanya yang sudah sangat dinantikan sejak menikah dengan David Herbowo tahun 2011 lalu.

Dalam kondisi hamil muda, pemeran Tita dalam film Eiffel …I’m In Love ini mengaku dapat perhatian serta pengawasan ketat dari sang suami.

“Mama kamu memang jadi lebih di manjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel. seneng deh thank you ya bayiku,” cerita Shandy di instagramnya.

Meski sebelumnya pemain film horor Perjanjian Dengan Iblis, Rasuk, The Doll, Tarot dan terbaru berjudul Kutuk ini sempat diuji saat ada warganet menghinanya dengan mengatakan dia mandul, tapi Shandy tidak dendam.

“Itu kan udah berkali-kali dan sempat bikin aku emosi dan sempat niat melaporkannya ke polisi, tapi ngga jadi. Kini kejawab sudah,” ujar Shandy.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dirinya dan calon buah hatinya. Ia berharap bisa melahirkan sang buah hati dengan sehat dan selamat.

“Karena aku percaya tanpa orang di sekeliling kita yang mensupport dan mendoakan kebahagian kami tidaklah sempurna. Kiranya diberikan suka cita dan damai sejahtera menyertai kita semua,” tulisnya.

Tak lupa Shandy juga memuji suaminya.

“Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. Terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah.

Segala Up and down sudah kita lewati bersama. Tidak semua laki-laki bisa seperti kamu dalam mengambil sebuah keputusan hidup yang penting.Terlebih harus melepas segala kenyamanan,” tulis Shandy.

Sejumlah artis pun mengucapkan selamat pada Shandy, mulai Kartika Putri, Acha Septirasa, Fenita Arie, Dimas Beck dan lainnya.

‘Untuk kerja, mungkin aku nanti hanya di bangku produser aja,” tandasnya.(ali/tri)