Saturday, 20 July 2019

Ingin Fokus di Film Ria Ricis Pamit Sebagai Vlogger

Senin, 17 Juni 2019 — 6:30 WIB
Ria Ricis. (ist)

Ria Ricis. (ist)

JAKARTA- Pemilik tiga channel YouTube, Ria Ricis (23) pamit dari profesinya sebagai seorang vlogger. Dia kerap dituduh serakah dan selegram yang kini menjadi pemain film ini mengaku tak kuasa menahan sedih akibat tuduhan negatif itu. Padahal dia sudah mendapat predikat sebagai Ratu Youtube.

“Terima kasih utk semua pengguna sosial media dan #TheRicis yang sangat perhatian sama saya dan TIM. terimakasih kepedulian kalian semua. terimakasih atas komen dan pikiran positif kalian selama ini. kalian orang hebat. KAMI PAMIT, “: tulis Ricis di instagramnya.

“Hari ini tidak ada vlog lagi di @ricisofficial_ytb. Saya manusia biasa, pasti kalianpun tau apa yang terjadi. Saya tidak sekuat yang kalian bayangkan. Saya butuh support kalian utk membuat saya dan TIM kembali ke Youtube,” tulis pemilik nama asli Ria Yunita ini.

Ricis sepertinya akan berkonsentrasi berakting di film. Meski begitu, sampai kini pemain film Target, Yowis Ben, The Underdogs dan lainnya ini belum menutup akun YouTube-nya tersebut. Dia juga belum memastikan kapan akan aktif lagi sebagai youtubers.

Diakui adik kandung Oki Setiana Dewi ini tawaran main film mulai banyak. “Ini tantangan, bisa ngga aku produktif disini,” ungkapnya.(ali/d)