Sunday, 22 September 2019

Jengkel Pacar Diganggu, Kekasih Tikam Pemuda Penggoda

Selasa, 18 Juni 2019 — 19:38 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Seorang pemuda 20 tahun ambruk ditikam di Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur. Ini terjadi lantaran ada pria lain yang cemburu karena mengganggap korban kerap mengganggu pujaan hatinya.

Kemal, pemuda itu, mengalami luka tusuk di paha kiri. Peringatan sadis itu dilakukan Alfian (21) yang jengkel karena korban mengganggu gadis 19 tahun yang dicintainya.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (17/6/2019) malam. Awalnya, warga menemukan Kemal tergeletak di pinggir jalan dengan paha berdarah akibat luka tusuk. “Atas temuan itu, warga pun melaporkan hal itu ke petugas,” katanya, Selasa (18/6/2019).

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Ketika sudah mulai sedikit tersadar, petugas meminta keterangan atas apa yang terjadi. “Korban mengaku ditusuk pelaku yang dikenalnya,” ujar Kapolres.

Tanpa pikir panjang, sambung Kombes Ady, petugas bergerak untuk meringkus Alfian. Pelaku diamankan dari rumahnya di Jatinegara. “Pelaku juga mengakui perbuatannya yang melakukan penusukan terhadap korban. Dia kesal dan cemburu karena pacarnya sering diganggu.”
(ifand/yp)