Wednesday, 24 July 2019

Anggota Brimob Sabet Medali Emas Kejuaraan Judo Internasional di Thailand

Rabu, 19 Juni 2019 — 9:49 WIB
Bharada 1 Kadek Pasek Karisna, anggota Resimen II Pelopor Korpbrimob berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Kejuaran Judo International di Chiang Mai Thailand. (ist)

Bharada 1 Kadek Pasek Karisna, anggota Resimen II Pelopor Korpbrimob berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Kejuaran Judo International di Chiang Mai Thailand. (ist)

DEPOK – Salah satu  putra bangsa dari institusi Polri berhasil menorehkan nama harum di kancah dunia internasional.

Bharada 1 Kadek Pasek Karisna, anggota Resimen II Pelopor Korpbrimob berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Kejuaran Judo International di Chiang Mai Thailand.

Menurut Humas Korbrimob Kelapa Dua Depok, AKP Daru mengatakan dalam ajang bidang beladiri Judo event Kejuaraan Judo International di Chiang Mai diselenggarakan selama dua hari mulai dari tanggal 15-16 Juni, Bharada 1 Kadek Pasek Karisna menjadi juara 1 mengalahkan negara tetangga.

“Dalam ajang event kejuaraan Judo tingkat internasional ini anggota Bharada Pasek Karisna dengan merebut mendali emas di  Thailand membawa harum nama bangsa Indonesia khusus institusi Polri terutama dalam pasukan elite Polisinya  yaitu  Satuan Brimob,” ujarnya kepada Poskota saat dikonfirmasi, Rabu (19/6) pagi.

Kejuaran yang diikuti ratusan peserta dari 18 negara yang diselenggarakan di Negara yang dikenal sebagai sebutan Gajah Putih ini, lanjut AKP Daru, Kadek merupakan perwakilan Indonesia dari Kontingan Jawa Barat yang berhasil meraih medali emas.

“Kadek memperoleh medali emas di kelas 81 KG. Selain total wakil Indonesia dari PJSI Kota Bogor mengirimkan 4 atlet dan masing-masinv berhasil meraih 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu,” ungkapnya. “Dengan perolehan prestasi yang diperoleh oleh Kadek diharapkan dapat menambahkan motivasi sekaligus dapat mampu meraih prestasi pada anggota lain dalam ajang event-event selanjutnya.” (angga/tri)