Monday, 22 July 2019

Inul Daratista Galang Dana untuk Agung Hercules

Rabu, 19 Juni 2019 — 6:00 WIB
Inul Daratista. (instagram)

Inul Daratista. (instagram)

JAKARTA – Agung Hercules adalah pribadi yang menyenangkan dan menghargai isterinya, baik saat menjalani profesi sebagai aktor maupun sahabat dekat. Itulah kesan yang dikenangkan Inul Daratista.

“Orangnya baik, familiar, enggak banyak cingcong, sangat menghargai istrinya,” ujar Inul Daratista ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Inul Daratista menyatakan sangat tersentuh mengetahui Agung Hercules harus menjalani perawatan karena mengidap kanker otak stadium 4. Isteri Adam Suseno itu pun mengaggas respon terbaik demi memulihkan penyakit Agung Hercules.

Sebagai sesama entertainer, artis pedangdut sukses ini ingin memberikan dukungan kongkrit bagi musibah yang sedang menimpa Agung Hercules.

Kabarnya, Inul Daratista berencana untuk melakukan penggalangan dana untuk Agung Hercules. “Insyaa Allah kalau ada waktu dan rezekinya,” Inul Daratista menanggapi.

Sebagai rekan seprofesi, Inul mendoakan agar Agung Hercules bisa segera sembuh dari penyakitnya. Tak lupa, ia memberikan semangat buat Agung Hercules untuk semangat dalam berjuang untuk bisa sembuh kembali.

“Semoga Mas Agung diberikan mukjizat yang luar biasa agar segera sembuh. Mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kesembuhan kembali,” kata pengusaha karaoke yang sukses ini.

agung-hercules-1

Sementara itu, Jeremy Teti menceritakan kondisi terkini Agung Hercules. Diungkapkannya, pelantun “Astuti” ini segera meninggalkan rumah sakit. ‎”Dalam waktu cepat katanya mau pulang ke rumah kok,” ujar Jeremy Teti, di RSUD Kota Tangerang, Senin (17/6/2019).

Pihak keluarga segera membawa Agung Hercules pulang karena kesehatannya sudah berangsur membaik. “Katanya mau rawat jalan ya,” kata Jeremy. – dms.