Wednesday, 17 July 2019

Ditabrak Motor Saat Bertugas, Selha PPSU Cantik Mengalami Luka-luka

Selasa, 25 Juni 2019 — 12:41 WIB
Selha Purba, PPSU cantik yang sempat viral di medsos. (ist)

Selha Purba, PPSU cantik yang sempat viral di medsos. (ist)

JAKARTA – Petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Selha Purba yang sempat viral di media sosial karena kecantikannya, menjadi korban kecelakaan di perempatan Jalan Nias Gading, Selasa (25/6/2019) .

“Iya benar (ditabrak, red), tadi pagi di depan Mal Kelapa Gading. Dia lagi kerja, lagi nyapu jalan,” ucap Sekretaris Kelurahan Kelapa Gading Timur, Yeny Fisdayanti saat dikonfirmasi.

Yeny menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, sambung Yeny, Selha mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Dia luka di telinganya, robek. Tadi sudah ditangani Puskesmas Kelapa Gading dan dirujuk ke RSUD Koja,” kata Yeny. Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif dengan kondisi terlihat shock.

Selha Purba, petugas PPSU Kelurahan Kelapa Gading Timur, sempat viral karena dengan wajah cantik tak sungkan menjalani pekerjaannya tersebut. Padahal, bekerja sebagai PPSU identik dengan pekerjaan kasar yang hanya dilakoni laki-laki. (deny/mb)