Wednesday, 24 July 2019

Halsey Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selasa, 25 Juni 2019 — 11:11 WIB
Halsey. (ist)

Halsey. (ist)

AMERIKA – Siapa sangka jika penyanyi Halsey punya masalah kesehatan mental yang cukup serius. Wanita 24 tahun, bernama asli Ashley Nicolette Frangipane ini mengungkap masa kelamnya kepada Rolling Stone.

“Tidak ada yang tahu tentang itu,” katanya dikutip Aceshowbiz, Selasa (25/6/2019). “Tapi, sekarang aku sudah tidak takut lagi membicarakannya. Itu sudah pilihanku.”

Solois yang belum lama ini beduet dengan boyband asal Korea, BTS, mengatakan jika dirinya sesekali masih merasakan ada yang salah dengan mentalnya. Namun, ia mengatakan dirinya kini lebih dapat mengontrol tubuh dan pikirannya.

“Itu masih terjadi di tubuhku. Aku hanya tahu kapan harus menghadapinya.”

Halsey juga berbicara bahwa dirinya adalah korban perkosaan. ” Ini menurut saya: Seorang pria  mencari kesuksesan dan kekuasaan sehingga dia dapat menggunakannya untuk mengendalikan orang, dan seorang wanita muda mencari kesuksesan dan kekuasaan sehingga dia tidak lagi harus khawatir dikontrol orang lain. Tapi, itu cuma ilusi. Tidak ada kesuksesan atau ketenaran yang membuatmu aman ketika kau seorang wanita. Tidak ada. ” (mb)