Monday, 22 July 2019

Pogba Lebih Cocok Gabung Real Madrid

Selasa, 25 Juni 2019 — 6:36 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba . (reuters)

Pemain Manchester United, Paul Pogba . (reuters)

INGGRIS-Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United terus santer beredar. Apalagi setelah pemain asal Prancis itu mengatakan ingin mencari tantangan baru.

Banyak klub yang dikaitkan dengan Poga, yakni Juventus, Paris Saint Germain dan Real Madrid. Hanya raksasa Liga Spanyol itu sepertinya yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Pogba.

Setidaknya mantan gelandang Real Madrid, Christian Karembeu, meyakini Pogba bakal bergabung ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Pasalnya menurut Karembeu, Pogba sangat ingin dilatih oleh Zinadine Zidane. Dan sebaliknya Zidane mengenal dan yakin mampu bisa mengendalikan pemaib berusia 26 tahun itu juga bergabung Los Blancos.

Bahkan Karembeu yakin bersama Real Madrid, bintang Pogba akan semakin bersinar dan lebih baik ketika bersama MU.

Seperti diketahui setelah Pogba kembali bergabung ke Old Trafford dari Juventus pada 2016 dengan rekor transfer dunia 89 juta pound, dia telah mencetak 31 gol dari 135 penampilan.

Ketika ditanya apakah dia ingin Pogba bergabung ke Real Madrid, Karembeu menjawab kepada El Mundo: “Harapannya begitu. Ia adalah pemain yang hebat, dan Zizou mengenalnya dari Juventus. Ia siap bergabung ke Real Madrid, meski ia harus akan membuktikannya. Kostum itu sangat bernilai.”(b)