Monday, 22 July 2019

Beli Mobil Seken Dapat Hadiah dan Ada Potongan DP

Kamis, 27 Juni 2019 — 1:20 WIB
mobil-seken

SEJUMLAH cara untuk mendongkrak aktivitas penjualan mobil seken pasca-Lebaran masih terus dilakukan edagang di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Salah satu cara yang cukup efektif menarik perhatian konsumen memberikan hadiah barang maupun potongan uang muka alias DP.

Pasca-liburan Lebaran yang banyak menguras tenaga dan uang, secara umum membuat aktivitas jual-beli mobil bekas cenderung menurun. Namun para pedagang terus berupaya memberikan iming-iming kepada pelanggan.

“Banyak cara yang dilakukan pedagang di sini, antara lain memberi hadiah barang, seperti ponsel, televisi, maupun aksesori. Selain itu juga ada yang memberikan potongan uan DP sampai jutaan rupiah,” ujar Fredy Hasan di WTC Mangga Dua Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. Menurutnya dengan adanya program menarik tersebut turut berdampak meningkatkan transaksi penjualan.

MENGAKU PUAS

Rudy Handoko, salah satu konsumen mengaku tertarik dengan program potongan DP sebesar Rp 5 juta. “Untuk membeli kredit Innova ini harusnya saya membayar uang muka sekitar Rp 50 juta. Tapi saya dapat potongan sebesar Rp 5 juta, ya lumayanlah, uangnya bisa dipakai buat beli aksesori,” ujar pria warga Kemayoran, Jakpus. Ia merasa puas bisa mendapatkan Kijang Innova dengan kondisi sangat mulus dan terawat, serta harga yang simpatik.

“Di sini banyak sekali mobil pilihan sehingga mau cari jenis atau merek apapun ada di sini,” tambahnya.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan dalam suasana tertentu seperti pasca-Lebaran para pedagang menggelar berbagai program promo. “Hal itu dilakukan untuk memudahkan pelanggan memiliki mobil idaman,” ujar Herjanto sambil menambahkan seluruh pedagang darI ratusan show room di sini semuanya melayani penjualan tunai maupun kredit. Khususnya untuk kredit difasilitasi finansial bonafide sehingga mulai dari proses akad kredit sampai nanti selesainya pelunasan berlangsung aman dan memuaskan. (*/bu)