Monday, 19 August 2019

Di SUGBK Senayan

Sedang Hamil 7 Bulan, Jak Angel Ini Semangat Dukung Langsung Persija Menjamu Persib

Rabu, 10 Juli 2019 — 15:33 WIB
Laras, Jak Angel yang tengah hamil, ditemani suami dan anak pertamanya ngidam nonton Persija vs Persib langsung di SUGBK. (yendhi)

Laras, Jak Angel yang tengah hamil, ditemani suami dan anak pertamanya ngidam nonton Persija vs Persib langsung di SUGBK. (yendhi)

JAKARTA – Meski tengah hamil tujuh bulan, Laras (21) tetap memberikan dukungan kepada klub sepakbola kebanggaannya, Persija Jakarta, saat menjamu Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Wanita berkulit putih itu mengaku ngidam hanya untuk menyaksikan laga Persija ketika bermain di kandang. Kebetulan saat ini tim kesayangan Ibu Kota tersebut bertanding melawan Persib yang menjadi peseteru abadi.

“Kandungan sudah tujuh bulan jalan delapan,” kata Laras kepada Poskotanews sembari tertawa saat ditemui dikawasan GBK.

Dia mengaku tidak takut terjadi hal yang tidak diinginkan dengan kandungannya meski harus berimpitan dengan ribuan Jakmania lainnya. Dia didampingi oleh suaminya, Samsul (27). Tidak ketinggalan anak pertamanya yang berumur tiga tahun juga turut diajak.

“Sudah ngebet banget soalnya. Ini juga sudah mau mulai. Biar anak tidak ngeces,” selorohnya sembari jalan terburu-buru masuk ke kawasan SUGBK.

(BacaPersija vs Persib, Jakmania Mulai Memadati GBK)

Sebagai suami, Samsul mengaku tidak bisa melarang keinginan sang istri karena terus merengek minta dipenuhi nonton pertandingan Persija. Dia mengaku aman karena beberapa rekan dan saudaranya ikut mengawasi.

“Mertua nggak ngizinin sebenarnya, tapi dianya (Laras) ngotot pengen nonton katanya ngidam,” ucap Samsul seraya menggendong anak pertamanya di pundak.

(BacaCegah Rusuh, Petugas Terapkan Pengamanan Berlapis)

Warga asli Bangka Raya, Rawa Buncit, Jakarta Selatan ini mengaku memang sudah menggandrungi Persija sejak mereka masih pacaran. Pertemuan mereka juga karena pertandingan Persija saat bermain di GBK.

“Tadi beli tiket Rp120 ribu sudah sama bus. Insyaallah aman dan Persija menang biar anak saya nantinya tidak ngeces,” tandas Samsul. (yendhi/ys)