Friday, 20 September 2019

Duduk, Bergelantungan Lalu Byur..Pria Ini Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung

Kamis, 11 Juli 2019 — 17:24 WIB
petugas BPBD Lebak sedang mengevakuasi jasad korban

petugas BPBD Lebak sedang mengevakuasi jasad korban

JAKARTA – Seorang pria diduga sengaja menceburkan diri dari jembatan dua ke Sungai Ciujung di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Lebak, Kamis (11/7/2019). Petugas BPBD dan Polsek Rangkasbitung yang mencarinya menemukan  korban dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia. Untuk proses penyelidikan, jasad korban kami evakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” ungkap Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana, kepada poskotanews.

Ia mengatakan siang itu dua remaja 15 tahun tengah mencuci pakaian di sungai. Mereka melihat sebelum jatuh ke sungai, pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini duduk di tiang penyangga jembatan sambil mengayunkan kedua kakinya. Sebelum menjatuhkan diri ke sungai, korban sempat bergelantungan.

“Melihat orang itu jatuh, mereka berteriak minta tolong,” ungkapnya.

Warga pun berdatangan lalu melakukan pencarian. beberapa orang lainnya melapor ke Mapolsek Rangkasbitung.

Mendapat laporan, bersama petugas BPBD Lebak, segera datang ke lokasi dan langsung melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. Setelah ditemukan, jasad korban dibawa ke RSUD Dr Adjidarmo Rangkabitung.

“Ciri-ciri diperkiraan berusia 40 tahun menggunakan kemeja merah, celana panjang hitam dan sandal ckelat. Tak ada kartu identitas hanya ditemukan uang sebesar Rp9.500 dari saku korban,” terang Kapolsek. (haryono/yp)