Monday, 15 July 2019

Kasus Mutilasi Wanita Gosong, Mobil Selingkuhan Dijual Rp100 Juta

Jumat, 12 Juli 2019 — 17:28 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SEMARANG – Polisi telah mengungkap kasus mutilasi jasad gosong wanita di Jawa Tengah. Ternyata, pelaku bukan cuma menghabisi pacarnya itu tapi juga merampok mobil kekasih gelapnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, Jumat (12/7/2019), mengatakan wanita yang dikenal tersangka DP (37) dari Facebook itu minta dinikahi. Permintaan ditolak karena pelaku yang mengaku pelaut ini telah beranak istri.

DP memutilasi wanita itu di dalam mobil. Ia kemudian melaju ke beberapa tempat. Potongan tubuh wanita itu dibagi menjadi dua bagian.

Potongan kepala, tangan dan kaki dibakar di kawasan hutan di perbatasan Banyumas dan Banjarnegara, tepatnya di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas.

(Baca: Kasus Mutilasi Mayat Gosong Terungkap, Ada Asmara Terlarang Melatarbelakangi)

Sedang potongan tubuh tersisa dibawa ke Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen. Usai dibakar, jasad itu ditinggalkan di gorong-gorong.

Selanjutnya tersangka DP, sambungnya, menuju Purwokerto. Ia membersihkan dulu mobil dengan melepas kap jok mobil yang penuh darah bekas memutilasi wanita yang baru 2 bulan dikenalnya. Ia kemudian menjual kendaraan plat D itu ke showroom mobil.

“Tersangka kami tangkap saat akan mengambil uang pembayaran mobil, jadi sudah dijual tapi belum dibayar. Tersangka akan mengambil uang Rp100 juta,” kata Bambang. (suatmadhji/yp)