Monday, 15 July 2019

Pindah Agama, Salmafina Menghilang dari Media Sosial

Sabtu, 13 Juli 2019 — 8:56 WIB
Salmafina. (instagram)

Salmafina. (instagram)

JAKARTA – Gara gara dikabarkan pindah agama, Salmafina Sunan menghilang dari media sosial, dan hanya membuat unggahan tentang iklan.

Setelah tampil memakai kalung salib dan akui pindah agama di program Rumpi Trans TV, Salmafina (19),  akhirnya menuliskan kutipan bijak agamis di Instagram Story.

Di unggahan perdananya itu, Salmafina bicara soal “Kasih Karunia. Kasih Karunia” sendiri dapat diartikan sebagai keselamatan dalam Yesus Kristus yang diberikan kepada manusia.

“Setelah kita dibenarkan oleh Kasih Karunia, maka kita bisa hidup dalam kebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita miliki. Kasih karunia memberikan kehidupan, kemerdekaan, pembenaran tetapi juga menuntut kita untuk hidup dalam kebenaran,” tulis Salmafina, kemarin.

Kolom komentar Salmafina pun dibanjiri hujatan dan cacian netizen. Meski begitu, tak sedikit pula yang malah bersyukur, dan mereka adalah para pendukung mantan suaminya, hafiz Alquran Taqy Malik.

Sementara Salmafina sudah mulai berani ungkapkan jati dirinya saat ini, kedua orang tuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan mengaku tak tahu. Ayah dan ibunya menyebut jika Alma belum membahas hal tersebut dengan mereka ataupun meminta izin untuk pindah agama. (mia/d)