Sunday, 15 September 2019

Sukses Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Siap Berperan di Film Biografi Ellyas Pical

Minggu, 14 Juli 2019 — 12:01 WIB
Laura Basuki. (instagram)

Laura Basuki. (instagram)

JAKARTA – Laura Basuki (31) makin laris di film genre biopik.

Setelah menjadi tokoh utama sebagai atlet legenda bulutangkis Susi Susanti di film Susi Susanti Love All The Movie, kini Laura tengah melakukan persiapan untuk ambil peran di film sejenis yang mengambil kisah petinju kidal Ellyas Pical yang pernah merebut gelar juara dunia tinju internasional IBF di kelas bantam era tahun 80-an silam.

Film yang akan diproduksi tersebut berjudul The Exocet, sesuai dengan keunggulan Ellyas Pical sebagai petinju yang memiliki pukulan  hook  dan uppercut kiri yang terkenal cepat dan keras.

Nama itu juga adalah nama sebuah rudal milik Prancis yang digunakan oleh Argentina dalam perang Malvinas. Laura belum mau menyebut perannya.

“Yang jelas aku bangga bisa dipercaya main di film ini, seperti rasanya kebanggaan aku waktu syuting film Susi Susanti. Baik mba Susi maupun om Ellyas Pical adalah legenda prestasi olahraga Indonesia yang pernah mengharumkan bangsa dan negara kita di mata dunia. Pokoknya senang dan bangga banget,” ujar Laura yang sebelumnya membintangi film komedi DOA, The Returning, Terbang, Love And Faith, Haji Backpacker, Di Timur Mentari, Republik Twitter dan lainnya.

Seperti halnya di film Susi Susanti, kali ini pun Laura bertekad untuk bisa maksimal melakoni perannya di film yang siap diproduksi oleh Pratama Pradana Picture dengan sutradara Ertanto Robby tersebut.

Bersama para pemain lainnya seperti Jefri Nichol, Chicho Jerikho, Vino G. Bastian, Lukman Sardi, Ridho Hafiedz, Amanda Soekasah, pemain senior Jeremy Thomas dan Olga Lydia, Laura mengaku sudah tak sabar ingin syuting.

“Bagi aku film biopik punya nilai tambah, apalagi melibatkan orang atau tokoh-tokoh besar. Aku yakin teman-teman lain juga punya pandangan yang sama,” tandasnya.(ali/tri)