Friday, 23 August 2019

Pejabat Dinas Kominfo Tangsel Meninggal Mendadak

Selasa, 16 Juli 2019 — 21:31 WIB
Almarhum Isep Juarsa,  Kabid Smart City, Statistik dan LPSE di Diskominfo Tangsel semasa hidup.  (ist/anton)

Almarhum Isep Juarsa, Kabid Smart City, Statistik dan LPSE di Diskominfo Tangsel semasa hidup. (ist/anton)

TANGSEL  – Isep Juarsa,  Kepala Bidang Smart City,  Statistik dan LPSE di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga terkena serangan jantung dan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

“Almarhum Isep Juarsa sebelum meninggal dunia sempat menerima tamu bersama rombongan Diskomonfo setempat di ruang kerja lantai 6 gedung SKPD 1,” kata Ari,  satu pegawai honorer di gedung SKPD 1 Kota Tangsel,  Selasa (16/7/2019).

Saat kejadian Isep Juarsa yang juga Kabid Smart City, Statistik dan LPSE di Diskominfo Tangsel tengah menerima tamu dan berbincang bincang. Namun,  mendadak almarhum merasa sakit kepala dan dada terasa nyeri.

“Setelah berbicara tersebut Almarhum sempat menepuk jidatnya serta mendadak dirinya terjerembab jatuh dan langsung dibawa sejumlah karyawan ke luar ruangan melalui lift, ” tuturnya namun karena hanya satu lift terpaksa dibopong melalui tangga darurat.

Sesampainya di pos kesehatan gedung SKPD 1 dan langsung dibawa menggunakan mobil ambulan menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel di Jalan Raya Padjajaran, KecamatanPamulang.

Diduga almarhum memiliki penyakit jantung jadi terkena serangan, imbuhnya yang menambahkan saat di pos kesehatan Pak Isep sempat mengeluarkan air seni.  (anton/win)