Friday, 23 August 2019

3 Mobil Ini Laris Manis

Kamis, 18 Juli 2019 — 7:21 WIB
mobil-seken

TRIO primadona di jajaran mobil kelas menengah yaitu Toyota Fortuner, Honda CRV, dan Mitsubishi Pajero Sport hingga masih menguasai pasaran di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Kendaraan jenis MPV tersebut masih selalu laris – manis mengalahkan sejumlah pesaing di kelasnya seperti Nissan Xtrail, Ford Everest,  dan sejenisnya.
Chandra Wijaya, salah satu pedagang mobul seken menjelaskan sejak lahirnya trio musketeer di dunia otomotif pada belasan tahun lalu,  masing-masing merajai pasaran, baik mobil baru maupun seken.

“Saat ini masih tetap laris sehingga para pedagang di sini selalu berlomba-lomba memperbanyak stok Fortuner, CRV dan Pajero,” ujarnya di WTC Mangga Dua Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

Stok tersebut terdiri dari berbagai varian, mulai dari model pertama kisaran tahun 2003-2005 hingga varian teranyar yang mulai mengaspal di jalanan sejak tahun 2017 hingga kini. “Tersedia banyak pilihan dengan banderol jauh di bawah harga baru,” tambahnya.

SANGAT SENANG

Sulaiman, salah satu konsumen merasa senang berkunjung ke WTC Mangga Dua karena dihadapkan dengan banyaknya pilihan yang dipajang di show room. “Stok Pajero di sini benar-benar banyak, terdiri dari bermacam warna dan kondisi bagus-bagus,” ujar warga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurutnya hanya sekali datang di satu tempat, dia dapat memastikan diri menemukan mobil seken yang sesuai dengan kriteria keluarganya.

“Kalau beli di luaran, mungkin harus mondar-mandir ke sana kemari karena stok terbatas. Tapi di sini stoknya berlimpah, pasti dapat mobil sesuai idaman dan isi kantong,” tambahnya.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan di dalam gedung mal ini terdapat pasar mobil bekas terbesar di Indonesia. “Terdiri dari ratusan show room berkapasitas 2.500 unit mobil berbagai merek dan tipe. Di sini bukan hanya banyak memajang Fortuner,  CRV, maupun Pajero saja, tetapi juga banyak jenis mobil lainnya seperti LCGC, hatcback, sedan, sport,  SUV,  mini MPV, dan lainnya,” jelas Herjanto.

Aktivitas jual-beli kendaraan di sini didukung sejumlah leasing bonafid sehingga memudahkan konsumen memiliki mobil idaman dengan cara gampang melalui kredit yang terjamin kepercayaannya. (*/bu))