Sunday, 22 September 2019

Digugat Cerai, Song Hye Kyo Pindah ke Villa Mewah

Kamis, 18 Juli 2019 — 10:32 WIB
Song Hye Kyo. (ist)

Song Hye Kyo. (ist)

KOREA – Pasca digugat cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo memilih angkat kaki dari rumah yang ditempatinya bersama sang suami selama pernikahan mereka. Kabarnya, Hye Kyo pindah ke sebuah villa mewah di Desa PBB, yang merupakan lokasi ekslusif di Korsel.

Sementara itu, seperti dilansir Allkpop, Song Joong Ki memilih untuk tinggal sementara bersama keluarganya. Sayangnya, perwakilan Joong Ki tak mau banyak bicara mengenai hal tersebut.

Saat ini,baik Joong Ki dan Hye Kyo sedang memfokuskan diri ke pekerjaan mereka. Keduanya tampak selalu memamerkan senyum bahagianya.

Seperti diketahui, pasangan yang biasa disebut “Song Song Couple” ini, mengumumkan perceraian mereka kembali pada 27 Juni melalui agensi masing-masing.

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berlangsung tanpa proses sidang. Hal ini karena keduaya sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Seperti diketahui, pasangan yang dijuluki “Song2 Couple” menikah pada 31 Okober 2017. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah sama-sama membintangi drama ‘Descendants of the Sun’. (mb)