Friday, 23 August 2019

Berdamai dengan Taylor Swift, Katy Perry: Persahabatan Kami Harus Dirayakan

Jumat, 19 Juli 2019 — 12:13 WIB
Katy Perry muncul dalam video klip Taylor Swift. (ist)

Katy Perry muncul dalam video klip Taylor Swift. (ist)

AMERIKA – Setelah terlibat pertengkaran selama bertahun-tahun, Katy Perry dan Taylor Swift akhirnya berdamai.

“Saya mengiriminya cabang zaitun dan catatan, meminta maaf atas bagian saya dalam semua itu ketika dia memulai tur ‘Reputasi’,” kata Katy pada program radio Australia “The Kyle and Jackie O Show” dikutip Aceshowbiz.“Aku hanya berpikir dia akan memulai sesuatu yang baru dan besar dan membutuhkan dukungan.”

Katy mengatakan, akhirnya ia menyadari bahwa banyak kesamaan antara dirinya dan Taylor. “Sungguh, saya menyadari betapa banyak kesamaan yang kami miliki, dan mungkin hanya ada lima orang di dunia yang dapat memiliki jenis percakapan yang sama. Kami harus merayakan kesamaan dan persahabatan kami,” katanya.

Penyanyi berusia 34 tahun itu bahkan sudah diundang ke rumah Taylor. Namun, ia mengajukan syarat untuk menerima undangan tersebut.

“Satu-satunya syarat aku datang ke rumah Anda adalah jika aku bisa memegang kucing baru Anda,” ucap Katy merujuk pada teman berbulu terbaru Taylor, Benjamin Button, yang muncul dalam klip “ME!” milik Taylor.

Sebelumnya, Katy sudah muncul dalam video musik Taylor “You Need to Calm Down”. Dalam klip tersebut, mereka berpakaian sebagai hamburger dan kentang goreng masing-masing. Keduanya menari bersama dan berbagi pelukan.

Berbaikan setelah permusuhan yang panjang, Katy merasa dirinya beruntung bisa merasakan persahabatan lagi dengan Tay. “Aku pikir sungguh menakjubkan bahwa kami memiliki kesempatan untuk berubah, dan aku hanya berharap orang lain dapat belajar juga dari pengalaman kami.” (mb)