Friday, 23 August 2019

Warga Sambut Antusias, Giant Ekspres Bintaro Dibuka Kembali

Jumat, 19 Juli 2019 — 16:57 WIB
Puluhan konsumen saat menyerbu Giant Ekspres Bintaro setelah kembali dibuka.  (anton)

Puluhan konsumen saat menyerbu Giant Ekspres Bintaro setelah kembali dibuka. (anton)

TANGSEL – Setelah sempat terhenti beraktivitas, Giant Ekspres Graha di Jl. Raya Bintaro,  Serpong kembali melayani konsumen kawasan perumahan elit di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Alhamdulillah.. Kami kembali hadir memberikan pelayanan ke masyarakat atau konsumen yang membutuhkan berbagai produk dengan kualitas tinggi, ” kata Project Coordinator Giant, Maler Oliya, Jumat (19/7/2019).

Dengan konsep rak produk yang dibuat lebih rendah, membuat pengunjung bisa senyaman belanja di pasar tradisional. Lengkap juga dengan restoran, coffee shop, jajanan tradisional dan area bermain anak.

“Konsep gerai kali ini sangat berbeda dari Giant sebelumnya. Atau sangat berbeda dari konsep toko Giant yang sudah tutup sebelumnya. Kita memang tidak berbicara mengenai yang sudah-sudah, tapi jelas ini sangat jauh berbeda. Kita lebih utamakan kenyamanan pengunjung, dan one stop shopping,” tuturnya.

Menurut dia, baru ada lima gerai yang dibuka diwilayah Jabodetabek dan bertahap secepatnya akan dibuka dibeberapa kota di Indonesia.

Giant Ekspres Graha Raya Bintaro juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi di dalam area toko Giant.

Ny. Syntia,  warga perumahan Bintaro,  mengaku senang dengan dibukanya gerai Giant Ekspres karena dapat mudah dan tidak terlalu jauh jika mencari kebutuhan pokok untuk rumah tangga. (anton/tri)