Tuesday, 20 August 2019

Dani Alves dan Joana Kunjungi Pura Besakih

Minggu, 21 Juli 2019 — 5:19 WIB
Dani Alves bermain di PSG (reuters)

Dani Alves bermain di PSG (reuters)

BALI – Berkunjung ke sejumlah tempat di Indonesia, sepertinya mulai menjadi pilihan utama bagi para WAGs (istri atau kekasih pesepakbola) untuk menikmati liburan bersama pasangan mereka. Setelah Federica, kini giliran istri Dani Alves, Joana Sanz yang kedapatan tengah menikmati berbagai aktivitas selama liburan di Pulau Bali.

Keduanya sempat menikmati berbagai satwa di Bali Safari Park. Teranyar mereka mengunjungi Pura Besakih Karangasem.

Joana dan Alves mengagumi arsitektur pura terbesar di Indonesia tersebut. Mereka pun mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

“Di Pulau Seribu Dewa,” tulis Joana dalam akun pribadinya di Instagram. Ia juga mengunjungi beberapa tempat di Pulau Dewata tersebut, belum lama ini.

Dalam InstaStory miliknya, Joana juga membagikan kegiatannya mengunjungi Mandala Suci Wenara Wana atau yang lebih dikenal dengan Monkey Forest Ubud kepada 700 ribu lebih follower. Di sana dia sempat memberi makanan ke salah satu kera.

Joana dan Alves tiba di Bali pada Sabtu (13/7/2019) pagi. Keduanya langsung menjalankan salah satu aktivitas wajib turis asing di Pulau Dewata, yakni berjemur.

Alves sendiri saat ini masih menganggur karena belum menemukan klub. Dia meninggalkan Paris Saint-Germain dengan tidak menandatangani kontrak baru.

Selagi di Bali, pemain berusia 36 tahun tersebut mengaku sudah menemukan profesi baru. Mantan pemain Barcelona itu tertarik bekerja di Bali Safari Park.

Selain pasangan Joana dan Alves, sebelumnya Federica juga sempat berkeliling ke sejumlah tempat wisata di Tanah Air, bersama sang kekasih, Emil Audero Mulyadi.

Penjaga gawang Napoli tersebut merupakan pemain berkebangsaan Italia, keturunan Indonesia. Bersama Emil, Federica sempat mengunjungi candi Prambanan, Jawa Tengah dan Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jauh sebelum itu, sejumlah WAGs juga pernah berkunjung ke Indonesia untuk menikmati masa liburan ketika pasangan mereka tidak sedang bertanding. Di antaranya, istri David Beckham, Victoria pada 2007 dan 2011. Istri Cristiano Ronaldo, Georgina Rodríguez pada 2013. Saat itu, Georgina masih berstatus sebagai ‘kekasih gelap’ Ronaldo.

Kemudian kekasih David De Gea, Edurne Garcia pada 2015. Istri Radja Nainggolan, Claudia pada 2016 serta Helena Seger, istri Zlatan Ibrahimovic pada 2017 lalu. (junius/bu)