Tuesday, 20 August 2019

Sutisna : PDIP Purwakarta Akan Saba Desa

Minggu, 21 Juli 2019 — 9:52 WIB
.Ketua DPC PDIP Purwakarta Sutisna memotong nasi tumpeng dan memberikannya ke tokoh masyarakat sekitar Sekretariat DPC PDIP Purwakarta. (dadan)

.Ketua DPC PDIP Purwakarta Sutisna memotong nasi tumpeng dan memberikannya ke tokoh masyarakat sekitar Sekretariat DPC PDIP Purwakarta. (dadan)

 PURWAKARTA –  DPC PDIP Purwakarta menggelar syukuran atas terpilihnya Ketua DPC PDIP Purwakarta periode 2019-2024, Sutisna, SH, di Sekretariat DPC PDIP Purwakarta, Jl DR Kusumaatmaja, Kel Cipaisan, Sabtu (20/07/2019) malam.

Syukuran berupa doa bersama serta temu tokoh sepuh PDIP dan kader berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh kader dengan Ketua terpilih Sutisna, yang didampingi tokoh sepuh PDIP H Elan dan H Dedi Herawan. Dua tokoh itu pernah menduduki jabatan Ketua PDIP Purwakarta pada masa terdahulu.

Lalu, tumpengan dan mie ayam gratis bagi seluruh kader dan masyarakat setempat dihibur hiburan dangdutan. Secara simbolis, Ketua PDIP Sutisna memotong nasi tumpeng diberikan kepada tokoh masyarakat setempat yang juga Ketua RW.

“Ini bentuk tasyakur binikmat pasca Konfercab PDIP se-Jabar 14 Juli lalu.  Saya selaku ketua teramanahkan bersama pengurus baru untuk lima tahun kedepan, PDIP tidak akan redup lagi dan akan memberi warna baru untuk Kab Purwakarta,”ujar Sutisna.

Sutisna sengaja memilih acara tasyakur pada 20 Juli bersamaan dengan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta sebagai titik awal perjuangan membawa warna baru PDIP Purwakarta.

“Kita hilangkan perbedaan perbedaan dan bahasa nyinyir serta apatis beberapa waktu lalu di internal PDIP Purwakarta.  Pada malam tasyakur ini kita undang seluruh PAC dan sejumlah tokoh sepuh PDIP,” ujar dia.

Dengan konsep “Ngawengku Budaya Ngumpul Ngariung” Sutisna bertekad memberikan sebuah warna baru untuk Purwakarta. “PDIP akan saba desa. PDIP akan menjumpai dan melayani masyarakat. Tidak lagi kita yang dilayani masyarakat,”kata dia.

Sutisna berharap momen tasyakur binikmat mempersatukan lagi seluruh kader berjuang bersama memajukan PDI dan Kab Purwakarta. (dadan/tri)