Tuesday, 20 August 2019

Tanpa Pembagian Harta Gono-Gini

Song Song Couple Resmi Bercerai

Senin, 22 Juli 2019 — 12:47 WIB
Song Song Couple resmi bercerai. (ist)

Song Song Couple resmi bercerai. (ist)

KOREA – Setelah menyelesaikan beberapa kesepakatan di luar pengadilan, agensi Song Hye Kyo, UAA, merilis pernyataan resmi tentang perceraian artisnya dengan Song Joong Ki.

Dalam pengumuman terungkap, jika tidak ada permasalahan harta gono gini, dan keduanya sepakat berpisah secara baik-baik.

Halo. Ini adalah UAA.

Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu Anda bahwa prosedur arbitrase yang telah diselesaikan, kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti.

Pada 22 Juli pukul 10 pagi, arbitrase perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diadakan secara pribadi di Pengadilan Keluarga Seoul. Kedua aktor telah mencapai kesepakatan dan sekarang secara hukum bercerai.

Kami tidak dapat membagikan rincian spesifik arbitrase,” isi pernyataan tersebut seperti dikutip Soompi, Senin (22/7/2019).

Seperti diketahui, pada 27 Juni 2019, bahwa Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai atas istrinya, Song Hye Kyo. Pernikahan mereka hanya bertahan selama satu setengah tahun.

Kisah cinta pasangan yang biasa disebut “Song Song Couple” ini, berawal dari cinta lokasi setelah sama-sama membintangi drama ‘Descendants of the Sun’. (mb)