Tuesday, 20 August 2019

Sidang Cerai Song Song Couple Hanya Berlangsung 5 Menit

Selasa, 23 Juli 2019 — 11:24 WIB
Song Song Couple. (ist)

Song Song Couple. (ist)

KOREA – Hanya dibutuhkan waktu lima persidangan bagi Hakim dari Pengadilan Seoul untuk memutus cerai pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pengacara masing-masing sudah siap dengan persetujuan penyelesaian perceraian, sehingga tak butuh waktu lama menunggu vonis.

“(Sidang) Luar biasa cepat dari yang kami kira,” ujar pengacara. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah bintang top yang kaya di mata publik, prosedur perceraian mereka memakan waktu lebih cepat daripada bahkan mereka yang tidak terkenal dan tidak banyak membahas.

Orang dalam industri mengklaim kedua pihak ingin menyelesaikan prosedur ini sesegera mungkin, mengingat bagaimana perceraian mereka menjadi topik yang banyak dibahas di seluruh dunia.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017. Mereka pertama kali mengumumkan perceraian mereka pada 26 Juni 2019. Setelah 1 tahun 9 bulan terikat pernikahan, pasangan ini akhirnya resmi bercerai.

Song Joong Ki telah mulai syuting untuk film barunya, sementara Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa dia akan santai selama sisa tahun ini untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri. (mb)